Home / Berita / Diskominfo Bone Gelar Rakor

Diskominfo Bone Gelar Rakor

Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian menggelar Rapat Koordinasi terkait Pembentukan dan Penguatan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Desa/Kelurahan di Kabupaten Bone di ruang Rapat Bappeda Bone, Selasa, 02 Oktober 2018.

Kegiatan ini digelar agar informasi dan aspirasi masyarakat dapat di kelola mulai dari Desa sampai taraf Pemerintah Daerah.

Rakor ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Drs. Andi Amran, M.Si dan diikuti Camat Dua Boccoe, Camat Tellu Siattinge, Camat Cenrana, Sekcam Tellu Siattinge, Sekcam Dua Boccoe, Sekcam Cenrana serta limaKepala Desa dan Lurah di masing-masing tiga kecamatan, dan pimpinan dan wartawan media lokal dan regional yang ada di Kabupaten Bone.

Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Bone mengatakan, Kelompok Informasi Masyarakat ini sangat berguna bukan hanya di tingkat kabupaten tapi sudah eksis di tingkat nasional memberikan informasi dan menyampaikan aspirasi masyarakat terkait pembangunan dan penyebarluasan informasi kegiatan di suatu Daerah. (mn)