Bone Kembali Raih Penghargaan LHKPN dari KPK Tahun 2018

209

Pemerintah Kabupaten Bone menerima penghargaan LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara) Komisi Pemberantasan Korupsi Tahun 2018. Penghargaan tersebut diterima dalam rangka Hari Anti Korupsi Sedunia, di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu 5 Desember 2018.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Irjen.Pol. Basaria Panjaitan,S.H.,M.H. selaku Pimpinan KPK yang diterima langsung Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi,M.Si. didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Drs. H.Andi Islamuddin.

“Penghargaan ini diberikan atas kepatuhan pemerintah daerah memberikan laporan LHKPN. Penghargaan diraih tidak lepas dari komitmen dan kerja keras Pemda Bone.

Bupati Bone mengatakan, pencapaian ini patut kita syukuri bersama, karena Penghargaan ini kita terima sebagai wujud apresiasi atas komitmen pencegahan korupsi.

Untuk diketahui, Kabupaten Bone juga menerima penghargaan sebagai kabupaten terbaik, terkait Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) tahun 2017 yang ditetapkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).