Kadis Kominfo Bone Kukuhkan Pengurus KIM

Kominfo.Bone, Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Bone Menggelar Kegiatan Pengukuhan Pengurus Kelompok Informasi Masyarakat di Aula Kantor Camat Tonra, Selasa 29 Oktober 2019.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Bone selaku Pembina KIM Se Kabupaten Bone Mengukuhkan Secara Langsung Pengurus Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Desa dan Kelurahan di Empat Kecamatan yakni Kecamatan Mare, Kecamatan Tonra, Kecamatan Salomekko dan Kecamatan Kajuara.

Selain Kegiatan Pengukuhan juga dirangkaikan Bimbingan Teknis Terkait Kelompok Informasi Masyarakat yang diikuti semua Pengurus di Empat Kecamatan yang sudah dikukuhkan.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kab. Bone Drs. Andi Amran, M.Si., Sekcam Tonra, Camat Salomekko, yang mewakili Camat Mare dan Camat Kajuara dan Para Kepala Desa, Lurah dan Anggota KIM yang dikukuhkan.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Bone Drs.Andi Amran,M.Si. berharap KIM nantinya akan Menjadi Kelompok Penangkal Hoax yang menyebar di Masyarakat dan Akan Menjadi Agen yang akan Memberikan Informasi Yang Akurat Kepada Masyarakat.

” Saya Berharap KIM menjadi Agen Informasi Publik yang Handal, Menyampaikan Informasi Kepada Masyarakat yang mampu di pertanggung jawabkan” tuturnya.(NR Admin Diskominfo dan Persandian Kab. Bone)

Latest Posts

Kadis Kominfo Bone Ikuti Vidcon Telkomsel

  WATAMPONE - Jajaran Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Bone...

Selamat Hari Jadi Bone Ke 690 Tahun

Kominfo-Bone, Selamat Hari Jadi Bone Ke-690 Tahun, Jayalah Selalu...

Diskominfo dan Persandian Kab. Bone Bincang Bareng Wartawan

Kominfo.Bone, Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Bone Menggelar...

Pembagian Tugas ASN dan Honorer Dinas Kominfo dan Persandian Untuk Pencegahan Penyebaran Covid-19

Kominfo.Bone-Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19 Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian...