Kominfo.Bone- Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Bone Drs. Andi Amran, M.Si Mewakili Bupati Bone Hadiri Rapat Kerja Daerah Dewan Pengurus Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD JOIN) Kabupaten Bone Tahun 2019/2020 di Kantor Sementara DPD JOIN Kabupaten Bone Jl. Urip Sumuharjo, Minggu 29 Desember 2019.

Rakerda DPD JOIN Kabupaten Bone ini dihadiri Direktur Pusat Pendidikan dan Latihan (PUSDIKLAT) DPP JOIN Zulkarnain Hamson, S.Sos., M.Si, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bone, Para Pengurus DPD JOIN Kabupaten Bone.

Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Bone Mengatakan Dalam Sambutannya Kebutuhan Masyarakat Sekarang Bukan Hanya Sandang Pangan dan Papan, Tetapi Sekarang di Tambah satu Yaitu Kebutuhan Informasi. Karena Informasi di Era Moderen dan Digital ini Menjadi Kebutuhan Pokok Masyarakat.

Direktur Pusdiklat DPP JOIN Dalam Sambutan Mengatakan Wartawan Tidak Boleh Berhenti Belajar Karena Amanah dan Fungsi Media Mendidik Masyarakat dan Memberikan Informasi Akurat Kepada Publik.(NR Admin Diskominfo dan Persandian Kab. Bone)

BAGIKAN