Kominfo.Bone- Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Bone Drs. Andi Amran, M.Si Menghadiri Kegiatan Coffee Break Dalam Rangka Hari Pers Tahun 2020 di D’simpel cafe dan Food, Minggu 09 Februari 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh LPPL Radio Suara Bone Beradat Bekerjasama Komunitas Pemberdayaan Masyarakat Bone dan Tema yang diangkat Dalam Kegiatan ini Yaitu ” Pers ditengah Serbuan Medsos “.

Hadir Dalam Kegiatan ini Kepala Kejaksaan Negeri Bone Dr. Eri Satriana, SH., MH, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan A. Izman M. Padjalangi, SH., M.Kn, Para Insan Pers, Penggiat Medsos dan Akademisi.

Kadis Kominfo dan Persandian Dalam Sambutannya Mengatakan Pers Merupakan Garda Terdepan Memberikan Informasi Kepada Masyarakat dan Menyuarakan Kepentingan Masyarakat.

Di Era Digital ini Informasi Sangat Gampang didapatkan melalui Teknologi Baik di Media Berita Maupun di Media Sosial, Masyarakat Harus Mampu Menyaring Informasi yang didapatkan karena Informasi yang didapatkan jangan Sampai Informasi Hoax atau Fake News (Berita Bohong).

“Saring dulu baru sharing. Maksudnya Baca, Cermati dan Bandingkan Dulu dengan Berita Lain, Baru di Sharing atau disebarluaskan,”Ujar Kadis Kominfo dan Persandian.

Masyarakat Juga Harus Siap Memasuki Tantangan Era 4.0, inilah Tantangan Kita Semua dan Tantangan Pers Untuk Menginformasikan Hal-Hal Terkait Era 4.0 Agar Masyarakat Mampu Memahami.(Prof)

BAGIKAN